Enter your keyword

Visi dan Misi

Rencana Strategis ITB yang merupakan dokumen jangka menengah periode lima tahun penjabaran visi dan misi serta program perioritas Rektor ITB dan berpedoman pada Rencana Induk Pengembangan (RENIP) ITB. Sejalan dengan Renstra tersebut Biro Administrasi Umum dan Informasi sebagai Unit Kerja Pendukung di bawah Sekretaris Institut (SI) sesuai dengan tugas dan fungsinya, memiliki visi dan misi sebagai berikut.

VISI :

Modernisasi Biro Administrasi Umum dan Informasi Institut Teknologi Bandung sebagai model Sistem Administrasi dan Informasi yang modern bagi Perguruan Tinggi Nasional.

MISI :

  • Menjalankan proses administrasi sesuai dan selaras dengan peraturan dan perundangan yang berlaku di Perguruan Tinggi/ITB maupun di Indonesia;
  • Menetapkan dan mengembangkan standardisasi tata kelola administrasi yang lebih maju dan modern meliputi administrasi persuratan, tata kelola kearsipan yang lebih efektif dan efisien, dengan tetap berpedoman pada peraturan dan perundangan yang berlaku;
  • Menyusun tata kelola pengelolaan data dan informasi yang lebih efektif dan efisien;
  • Membudayakan penggunaan aplikasi e-Office untuk pengelolaan surat menyurat secara elektronik dan arsip di ITB;
  • Menyusun dan menetapkan Standard Operating Prosedur (SOP) tata kelola administrasi, data dan informasi baik yang bersifat internal maupun eksternal.