Pengembangan SI Arsip ITB
ditau.itb.ac.id – Direktorat Administrasi Umum ITB bersama Tim dari Direktorat Sistem dan Teknologi Informasi (DSTI) ITB mengadakan Rapat Koordinasi yang membahas tentang Pengembangan Sistem Informasi Kearsipan yang sekarang berjalan di ITB untuk bisa dikembangkan lagi dan disesuaikan dengan kaidah-kaidah Tata Naskah Dinas, Pola Klasifikasi Arsip, Jadwal Retensi Arsip (JRA), Klasifikasi Akses Arsip yang sudah ada, sehingga bisa diimplementasikan oleh unit-unit kerja yang ada di lingkungan ITB kedepannya.
Rapat koordinasi tersebut secara kontinu dilaksanakan seminggu sekali untuk lebih mematangkan pergembangan Sistem Informasi Arsip ITB tersebut, Rakor ini telah dilaksanakan untuk yang ke-6 kalinya oleh Dit.Administrasi Umum bersama dengan Tim DSTI yang sudah memasuki tahap Progress dan Test Sistem Informasi Arsip, adapun Rapat Koordinasi ini telah dimulai sebelumnya pada bulan Oktober 2019.